• Disclaimer
  • Sitemap
  • About
  • Privacy Policy
  • Contact Us
  • Saturday, February 14, 2015

    Kenapa Memilih Tema Garuda?




             Halo warga SMANBA, HUT SMANBA sudah di depan mata nih. Pasti kalian tidak asing lagi kan dengan tema atau logo bergambar Garuda ini?

          Kali ini, kami akan mengulas tentang "Kenapa Memilih Tema Garuda?" sebagai tema dalam HUT SMANBA ke 34 ini.

         Pada ulang tahun SMAN 1 Bangil ke-33 kemarin, kita menggunakan tema kebudayaan. Namun, pada ulang tahun SMAN 1 Bangil ke-34 ini, kami menggunakan tema yang berbeda dengan memperluas tema tersebut yaitu "Indonesia", sehingga kita tidak hanya dapat mengangkat kebudayaannya saja, tetapi sektor ekonomi, pendidikan, sosial, dan teknologi juga dapat terangkat. Karena generasi tahun ini diperkirakan akan menjadi generasi emas, maka kami menggabungkan tema dengan harapan keadaan yang baik dengan mengambil judul "GARUDA" yang mempunyai singkatan "GENERASI PENERUS INDONESIA". Tak lupa kami juga menambahkan "EMAS" pada judul tersebut, agar terlihat harapan kami ingin membawa Indonesia lebih baik lagi. Sehingga kami mengambil judul "GARUDA EMAS".

        Nah, jadi kalau kalian bertanya-tanya kenapa memilih tema "Garuda Emas" ini, pasti akan terjawab setelah kalian membaca ulasan di atas.

       Oiya, semangat terus ya buat kakak-kakak dan teman-teman yang sedang mempersiapkan lomba-lomba di HUT tahun ini.

    Share to :

    Organisasi Siswa Intra Sekolah SMAN 1 Bangil

    JL. bader NO. 3 kalirejo Bangil,Pasuruan,East Java

    0 komentar:

    Post a Comment

    Semua kritik dan saran anda sangat berharga untuk menjadikan kami lebih baik lagi.